Madu untuk stamina laki laki lelaki

Mahabbah Cream Obat Kuat Oles 
TANPA RASA PANAS
Ronde 1 : 45 menit, Ronde 2 : 35 menit


Bukti Dahsyatnya Hajar Jahanam Untuk Obat Kuat

Ragam gaya bagus biar kuat tahan lama ketika intim agar tidak cepat berakhir kecewa

Ragam gaya bagus biar kuat tahan lama ketika intim agar tidak cepat berakhir kecewa . Tiap-tiap pasangan pasti mengidamkan kehidupan sex yang panas serta berjalan lama . Sayang, tidak semuanya session bercinta bisa berjalan seperti yang diharapkan. Janganlah dianggap remeh hal itu, bila tidak selekasnya diatasi, bukan mustahil hubungan asmara jadi merasa hambar. Karena itu, cobalah ubah tempat sex supaya permainan ranjang tahan lebih lama . 
Ragam gaya bagus biar kuat tahan lama ketika intim agar tidak cepat berakhir kecewa
Ragam gaya bagus biar kuat tahan lama ketika intim agar tidak cepat berakhir kecewa
DALAM bercinta, rata-rata pria akan mengalami orgasme serta ejakulasi kurun waktu tiga menit hingga sampai lima menit. Bila telah demikian, umumnya pria memerlukan waktu lagi untuk isi dayanya, sesaat wanita yang hampir sampai orgasme jadi terlambat serta kehilangan klimaks kembali. Ragam gaya bagus biar kuat tahan lama ketika intim agar tidak cepat berakhir kecewa

Bila dilewatkan, hal tersebut akan membuat permainan ranjang Anda jadi terganggu serta wanita susah sampai orgasme. Karena itu, diperlukan taktik spesial supaya Anda bisa tunda ejakulasi serta memberi klimaks pada pasangan. 

Salah satunya langkah menangani permasalahan itu merupakan coba beberapa tempat sex baru. Beberapa tempat sex dini lai dapat menahan ejakulasi hingga permainan jadi lebih lama . Apa sajakah? Baca penjelasan sedetailnya di bawah ini. 

1. Spooning 
Spooning adalah tempat terunggul buat Anda untuk menolong mempertahan kan ereksi serta tunda ejakulasi . Penetrasi pada tempat ini tidaklah terlalu dalam hingga Anda tidak terstimulasi terlalu berlebih. Ragam gaya bagus biar kuat tahan lama ketika intim agar tidak cepat berakhir kecewa

Untuk mengerjakannya, berbaringlah menyamping dengan tempat pria di belakang wanita, lalu mohon wanita mengusung satu kakinya lantas dengan tangan Anda mulai mencari jalan masuk penetrasi. 

Menjadi panduan, cobalah janganlah sangat konsentrasi untuk lakukan penetrasi penuh, tetapi berpikirlah untuk tingkatkan intensitas gesekan supaya gairah wanita lebih naik. Gambar Okamoto Kondom Platinum - 3 type Kondom 
Ragam gaya bagus biar kuat tahan lama ketika intim agar tidak cepat berakhir kecewa
2. The Twist 
Ragam gaya bagus biar kuat tahan lama ketika intim agar tidak cepat berakhir kecewa Bila Anda suka pada tempat spooning jadi cobalah juga the twist. Pada tempat ini, wanita akan lakukan tempat spooning, berbaring tetapi dengan ke-2 kaki di buka lebar mirip gunting. Kemudian, pria lakukan penetrasi dengan tempat diatas seperti misonari. Tempat ini dapat jadikan menjadi tempat transisi untuk tempat spooning atau dari tempat spooning. 

3. Face to Face 
Tempat ini mewajibkan Anda lakukan penetrasi dari samping tetapi tempat Anda berdua sama-sama bertemu. Mungkin saja akan susah mencari tempat yang cocok hingga sampai Anda dapat lakukan penetrasi, ditambah lagi bila Anda berdua mempunyai ketidaksamaan tinggi tubuh yang berarti. 

Tetapi, Anda bisa mengawali dengan berbaring bertemu, angkat kaki wanita serta letakan kaki tersebut di pinggang pria seperti tempat kaki ketika digendong. Kemudian mulai kerjakan penetrasi dengan cara perlahan-lahan hingga sampai sampai klimaks. Ragam gaya bagus biar kuat tahan lama ketika intim agar tidak cepat berakhir kecewa

4. Missionary Grind 
Jarang sekali tempat misionari umum membuat pria tahan lama karena pergerakan penetrasi misonari merupakan pergerakan keluar masuk yang intensif. Anda dapat lakukan style ini tetapi alih-alih keluar masuk dengan intensif alihkan dengan lakukan gesekan yang lebih mudah. 

Posisikan diri Anda tambah tinggi dari umumnya hingga tambah tinggi dari kepala wanita. Kemudian wanita dapat menempatkan kakinya semakin besar karena akan membuat klitorisnya lebih terstimulasi. 

5. Missionary Outercourse 
Pergerakan ini adalah macam dari tempat sex classic misionari. Pada tempat misionari umum, Anda mungkin saja cuma lakukan penetrasi tapi pada tempat ini anda merangsang labia serta kltorisnya. Walau tidak ada penetrasi, anda masih akan rasakan sensasi yang mengagumkan seksi. Anda dapat juga membuat tempat ini menjadi foreplay 

6. Lotus 
Ragam gaya bagus biar kuat tahan lama ketika intim agar tidak cepat berakhir kecewa Sama dengan namanya, tempat ini akan membuat Anda serta pasangan tampak seperti bunga teratai (Lotus). Untuk mempraktikannya, Anda mesti duduk dengan tempat bersila lalu pasangan duduk diatas Anda dengan kaki memutari punggung. 

Dari tempat ini Anda bisa lakukan penetrasi tetapi tidak ada pergerakan keluar masuk yang merasa intensif. Meski begitu, tempat ini mempunyai penetrasi yang dalam serta sama-sama menggesek hingga Anda berdua masih bisa nikmati tetapi tidak membuat pria jadi cepat ejakulasi . 

7. The Cross 
Ini sedikit susah dipikirkan, jadi cobalah kira pasangan duduk di pangkuan Anda sekalian berbaring bertemu. Lalu, Anda juga berbaring dengan dikit menyamping. Sekalian lakukan pergerakan itu, input penis dengan cara perlahan-lahan serta mulai penetrasi. 

Penetrasi awal dapat dikit rumit, tetapi demikian Anda masuk, Anda berdua dapat dengan lembut sama-sama berbalas pergerakan. Ini merupakan tempat lainnya dimana Anda mempunyai rentang gerak yang hanya terbatas, jadi lebih ringan untuk masih memegang kendali. Ragam gaya bagus biar kuat tahan lama ketika intim agar tidak cepat berakhir kecewa

8. Lying Doggy 
Beberapa orang yang menaruh tempat ini untuk tempat paling akhir karena tempat doggy model begitu memuaskan walau begitu susah buat pria untuk bertahan lama pada tempat ini. Tetapi janganlah cemas, dengan macam dari doggy model ini, Anda masih dapat memegang kendali serta terasa nyaman. 

Untuk mencobanya, awalilah dengan Tempat doggy model umum. Turunkan badan pasangan ke bawah seperti telungkup hingga sampai Dia berbaring telungkup serta perut Anda mendesak sisi atas punggungnya. 
Ragam gaya bagus biar kuat tahan lama ketika intim agar tidak cepat berakhir kecewa
Kemudian, coba menggesek vaginanya, atau cobalah perlambat dalam lakukan pergerakan menyodorkan masuk serta keluar. Bila Anda merasakan penis selalu tergelincir keluar, mintalah pasangan mengusung pantatnya serta melengkungkan punggungnya dikit. Ragam gaya bagus biar kuat tahan lama ketika intim agar tidak cepat berakhir kecewa

Tempat ini mungkin saja memerlukan latihan atau sedikit susah di awalnya tetapi saat tempat telah cocok maka dapat merasa memuaskan pastinya.
0 Komentar untuk "Ragam gaya bagus biar kuat tahan lama ketika intim agar tidak cepat berakhir kecewa"

Back To Top